Menghilangkan ramirocampos.pro di Google Chrome


Belakangan ini,ketika mengakses internet menggunakan Google Chrome,mendadak muncul pop up iklan di sudut kanan bawah layar komputer.Pop up iklan tersebut bertuliskan www1.ramiracampos.pro.Sangat mengganggu karena tiba-tiba muncul,kemudian ketika ditutup akan muncul rentetan iklan berikutnya.Dan kurang ajarnya lagi,iklan terkadang menampilkan gambar-gambar wanita setengah telanjang.
Awalnya saya mengira ini adalah semacam spyware yang bisa dihapus dengan Spybot.Makanya saya update Spybot Search and Destroy untuk kemudian saya scan system.Ternyata tidak berhasil,pop up iklan masih saja muncul.

Setelah cari sana-sini ketemu juga cara menghilangkan pop up iklan dari www1.ramiroampos.pro yang muncul ketika kita menggunakan Google Chrome.Untuk menghapus www1.ramiroampos.pro langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Klik pada sudut kanan atas yang berupa gambar tiga titik hitam. Pada menu drop down pilih dan klik “Settings“ atau "Setelan".
    • Setelah Setelan atau Setting Google Chrome muncul, scroll ke bawah halaman untuk menemukan dan klik “Advanced“ atau "Lanjutan"


    • Pilih pada bagian Privacy and Security atau Privasi dan keamanan , click on “Site settings“ atau "Setelan Situs"
    • Pilih di  “Notifications“ atau "Notifikasi"

    • Scroll ke bawah,pada bagian Izinkan cari Ramirocampos.pro kemudian klik tiga titik hitam disamping dan pilih hapus.Setelah situs www1.ramirocapos.pro dihapus,maka iklan pop up tidak akan muncul lagi ketika kita membuka google chrome

    Post a Comment

    1 Comments